Pantai Siung

Untuk kali ini saya berkesempatan berkunjung ke pantai siung. Luar biasa para pecinta rekreasi murah  ga rugi deh udah jauh jauh ke pantai yg ada di ujung timur Gunungkidul ini. Buat kalian para pecinta rekrasi murah ini adalah salah satu destinasi alternatif yang bisa kalian kunjungi. 

Berjarak sekitar 45 kilo meter dari kota wonosari kalian akan di suguhkan pemandangan pantai yang sangat luar biasa. Apa bila kalian menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor kurang lebih 1 jam perjalanan. Untuk htm nya Rp 10.000 kalian sudah bisa menikmati keindahan beberapa pantai yang ada di kawasan Gunungkidul. 

Menuju pantai Siung kita bisa menempuh tiga jalur yang bisa kita lewati, yang pertama adalah jalur klasik atau jalur utama yaitu jalan wonosari Baron, yang ke dua dari jalur barat yaitu melalui  Kapanewon Paliyan dan yang ke tiga melalui jalur timur yaitu jalur kapanewon Tepus.

Nah para pecinta rekreasi murah agendakan rekreasi kalian ya, karena di masa pandemi seperti ini kita wajib menjaga imun tubuh kita. Karena rekreasi dapat menambah imun tubuh. Mari selamatkan anak cucu kita dari bahaya kurang piknik.


#pantaisiung
Pantai siun





home


Posting Komentar

0 Komentar