Pantai puncak Segoro keindahan laut yang mempesona

Pagi sahabat rekreasi murah, kali ini saya berkesempatan untuk ngebolang di beberapa pantai di Gunungkidul. Dan pilihan saya jatuh ke pantai Puncak Segoro. Karena menurut saya ini adalah pantai yang paling bagus. Pantai puncak segoro ini dapat di tempuh dari kota wonosari kurang lebih 1,5 jam perjalanan. 

Sesampainya di kawasan pantai puncak segoro kita akan di suguhkan pemandangan yang sangat indah. Karena kita bisa melihat view laut lepas dari atas ketinggian. Bagi kalian para pecinta rekreasi murah. Pantai puncak segoro adalah salah satu destinasi alternatif. Saya sarankan selama para traveller berada di pantai puncak segoro harus berhati hati karena di area spot foto belum terdapat pengaman atau pagar yang akan melindungi kalian. Kalau tidak berhati hati salah salah terjatuh langsung kelaut.

Untuk memasuki kawasan pantai puncak segoro kita wajib membayar Rp 100.000 untuk tiket masuk nya. Tapi dengan Rp. 100.000 kita sudah dpt menikmati smua spot foto yang ada di puncak segoro. Nah tunggu apa lagi para pecinta rekreasi murah agendakan rekreasi kalian ke puncak segoro kalian ga akan rugi.




Pantai puncak segoro

Pantai puncak segoro


Pantai puncak segoro



Pantai puncak segoro



home


Posting Komentar

0 Komentar