Jatinangor Nation Park, Destinasi Wisata Baru di Pinggiran Kota Bandung

Jans park




(Rekreasi Murah), Bandung, Jawa Barat. Kalian pasti mengenal kota yang satu ini. Kota yang dikenal dengan julukan Kota Kembang karena kecantikan kaum hawa dari kota ini atau biasa juga disebut dengan Kota Mode karena kota yang satu ini selalu memberikan inspirasi mode atau busana. Bahkan, orang Belanda dahulu menyebut kota ini dengan sebutan Paris Van Java karena kesejukan kota ini. Yups! Bandung, kota yang sering menjadi tujuan wisata para pecinta rekreasi murah dari Jakarta ini memang tidak ada habisnya untuk kita bahas.

Di Bandung terdapat banyak sekali destinasi tujuan wisata yang bisa kita kunjungi. Untuk kali ini, kita akan berwisata ke daerah Jatinangor. Ada apa sih di Jatinangor atau yang lebih tepatnya di kota Sumedang? Di kota yang dikenal sebagai penghasil tahu ini, para pecinta rekreasi murah akan menemukan tempat wisata alam yang patut kalian kunjungi, yaitu Jans Park. Jans Park atau Jatinangor Nation Flower Park adalah destinasi wisata baru yang cukup populer lho, para pecinta rekreasi murah

Tempat wisata yang letaknya tidak jauh dari Universitas Padjadjaran Jatinangor ini sudah mulai dibuka untuk umum pada November 2022. Jans Park merupakan cabang dari tempat wisata D'Castello Subang, yang menampilkan perpaduan keindahan bangunan ala negeri dongeng dan taman bunga. Selain itu, Jans Park juga merupakan pelopor flora wisata terbesar di Indonesia yang menyajikan konsep wisata taman bunga nasional. Luas Jans Park sendiri mencapai 7,5 hektare dan dapat menampung 8.000 kendaraan besar atau kecil, serta mampu menampung pengunjung sekitar 15.000 orang.

Jans park



Dengan mengusung konsep nuansa alam, Jans Park menyuguhkan spot foto yang indah serta fasilitas penunjang yang akan memanjakan para pecinta rekreasi murah. Untuk fasilitas yang terdapat di Jans Park antara lain area parkir yang luas, toilet yang bersih, mushala, spot foto, cafe, dan tempat makan. Area yang cukup mencolok di Jans Park adalah taman bunga yang sangat luas dan berwarna-warni, serta bangunan ikonik ala negeri dongeng dengan beberapa kastil yang megah. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai wahana permainan yang akan menjadi daya tarik bagi para pecinta rekreasi murah saat berkunjung ke sini.

Para pecinta rekreasi murah juga akan dimanjakan oleh area rooftop yang bisa memberi bird eyes view serta kalian bisa berswafoto di seluruh tempat. Lalu ada Rainbow Slide dengan panjang 800 meter serta bianglala setinggi 30 meter yang memberi warna tersendiri di tempat ini. Oh iya, dua wahana ini adalah wahana paling favorit dan juga menjadi ikon dari Jans Park. Selain itu, masih ada beberapa wahana yang tak kalah menarik seperti Kora-Kora, Kereta Wisata, Trampolin, Mobil Golf, Scooter Listrik, Ontang-Anting, Komedi Putar, Bombom Car, Museum Mumi, dan masih banyak lagi yang lainya. Harga tiket terbaru saat ini adalah Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 40.000 untuk weekend. Sementara untuk tiket wahana permainan mulai dari Rp 15.000 - Rp 50.000. Jadi, sangat direkomendasikan untuk memasukan Jans Park ke destinasi tujuan wisata kalian berikutnya yaa!

Jans park



Untuk kalian yang butuh informasi seputar wisata dan paket wisata untuk private trip maupun rombongan, kalian bisa banget nih untuk menghubungi admin kami di:

KENZONE JOURNEYS
0812-8349-9710 / 0878-8845-8786
IG: @kenzonejourneys



home


Posting Komentar

0 Komentar