Flora wisata Santera de Laponte

Santera delaponte




(Rekreasi Murah)Salam para pecinta rekreasi murah, berbicara tentang kota Malang tentu tidak akan lepas dari kota Batu, yak karena di kota Batu banyak sekali tempat wisata yang lg populer, sangat di sayangkan apa bila sudah sampai di kota Malang akan tetapi tidak sampai di Batu.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengajak para pecinta rekreasi murah untuk berkunjung di salah satu destinasi yang instagramable di Batu. Kita menuju ke Jurangrejo, desa Pandesari, kecamatan Pujon, kabupaten Malang, yups tempat tersebht bernama Flora Wisata Santera de laponte.

Flora Wisata De laponte merupakan destinasi wisata yang kekinian dan instagramable yang terletak di kota wisata Pujon , Malang Jawa Timur. Dengan ketinggian 1200 mdpl sehingga dapat di rasakan kesejukan dan ditambah view khas pegunungan. Didirikan pada tahun 2019 Santera De Laponte di bangun dengan konsep taman bunga, spot foto, wahana permainan dan kuliner, ini sangat cocok untuk segala usia, di tempat ini terdapat berbagai jenis bunga hias, yang di tata dengan rapi.

Santera de laponte



Wisata ini berdiri di atas lahan 5 hektar, dan mulai beroperasi pada jam 08.00 - 17.00 WIB dan untuk harga tiket wekday Rp 25.000 dan weekend Rp 30.000 per orang, dengan harga yang terjangkau ini kita sudah bisa menikmati semua spot foto yang ada di Santera de laponte tanpa harus membayar lagi, kecuali untuk wahana permainan kita akan di kenai biaya tambahan. Di dalan temoat wisata ini juga terdapat gedung serba guna yang bisa di gunakan untuk acara Gatherin, wedding, rapat dll.

Para pecinta rekreasi murah Selain taman bunga tempat wisata ini juga mengambil konsep replika bangunan seperti little korea dan juga Belanda yang sangat ccocok di jadikan spot foto, tempat ini  menyuguhkan keunikan dan keindahan tersendiri di banding temlat wisata yang lainya. Salah satunya adalah kampung Korea, di kampung korea ini para pecinta rekreasi murah bisa berfoto dengan menggunakan baju khas Korea yaitu Hanbok hanya untuk sekedar berfoto dengan latar belakang kampung Korea, untuk dapat menggunakan Hanbok para pecinta rekreasi murah dapat menyewanya.

Selain kampung Korea di tempat ini juga terdapat bangunan replika ala - ala Belanda, bukan hanya itu di temoat ini juga di lengkapi dengan kincir angin yang membuat kita serasa berada di Belanda sungguhan dan para pecinta rekreasi murah dapat merasakan berfoto dengan suasana seperti berlibur di belanda. Untuk bisa menggunakan baju khas yang kalian gunakan untuk berfoto, para pecinta rekreasi murah di kenakan biaya Rp 30.000 sampai dengan Rp 50.000 dengan durasi waktu 30 menit.

Rugi rasanya kalau sudah sampai malang tapi tidak sampai mengunjungi tempat ini, kapan lagi para pecinta rekreasi murah berlibur dengan mendapatkan suasan Korea dan Belanda sekaligus dalam satu waktu beriwisata.

Santera de laponte





home


Posting Komentar

0 Komentar