Bukit paralayang Batu Malang, wisata alam yang memacu adrenalin.

Bukit paralayang






(Rekreasi Murah),Berbicara tentang kota Malang tidak akan pernah habisanya kita bahas, apalagi dalam urusan pariwisata. Kota yang mempunyai julukan "Paris Van East Java" ini selalu mempunyai destinasi wisata baru.  Di sini kamu bisa menemui berbagai macam objek wisata, baik itu alam dan juga edukasi.

Dan salah satu destinasi yang akan kita bahas kali ini adalah tempat wisata paralayang. Ketika kita mendengar namanya, kita sudah bisa membayangkan seperti apa destinasi wisata yang satu ini. Paralayang adalah salah satu jenis olahraga yang terbilang extrim dan tentu saja akan memacu adrenalin bagi para penyuka olahraga yang satu ini. Dari olahraga ini, kita akan merasakan serunya terbang menggunakan parasut.

Wisata paralayang di Batu ini sangat diminati oleh wisatawan. Bahkan yang datang ke tempat ini bukan hanya pengunjung lokal. Akan tetapi turis asing juga banyak berkunjung ke tempat ini. Nah semakin penasaran kan para pecinta rekreasi murah? Yuk kita ulas tentang semenarik apa sih wisata paralayang yang ada di Batu ini.

Wisata paralayang berada di atas puncak dengan ketinggian kurang lebih 1.315 mdpl. Kamu akan melihat hamparan kota Batu dari atas ketinggian. Apalagi pada saat malam hari, kamu bisa melihat lampu warna-warni kota Batu yang sangat indah memanjakan penglihatan. Wisata paralayang ini mempunyai dua lokasi, yaitu tempat pemberangkatan dan tempat pendaratan. Untuk titik pemberangkatan berada di kawasan Gunung Banyak dan untuk titik pendaratan berada di Songgoriti.

Bukit para layang



Bagi para peminat paralayang, untuk bisa mencoba kegiatan ini terbilang tidak murah, para pecinta rekreasi murah. Karena para pengendara akan menggunakan peralatan lengkap demi keamanan dan juga keselamatan. Harga yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan fasilitas. Paket A dengan harga Rp 350.000,- paket B dengan harga Rp 400.000,- dan pake C dengan harga Rp 450.000,-. Perbedaan setiap paketnya terdapat pada snack, softdrink, dan foto.

Pergi berlibur tentu saja kita akan mengabadikan setiap momen perjalanan kita. Karena setiap habis rekreasi, semuanya akan habis, yang tidak akan pernah habis adalah kenanganya. Maka wisata paralayang ini adalah salah satu tempat yang tepat bagi kalian para pecinta rekreasi murah yang suka dengan spot foto.

Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan di tempat ini adalah penginapan. Akomodasi di sini cukup unik, yaitu Omah Kayu. Sesuai dengan namanya, kamar di tempat ini didesain seluruhnya menggunakan kayu. Serta menawarkan keindahan pemandangan yang sangat menawan.

Untuk harga penginapan ini berkisar diharga Rp 300.000,- sampai dengan Rp 400.000,- per malam. Letak Omah Kayu dengan bukit paralayang sangatlah dekat. Jadi makin penasaran kan para pecinta rekreasi murah? Yuk agendakan liburan kalian kesini!

Bukit paralayang





home


Posting Komentar

0 Komentar