Pantai Batu Hiu pangandaran, pesona alam bahari yang menawarkan pemandangan tersendiri

Pantai batu hiu pangandaran




(Rekreasi Murah),  Salam para pecinta rekreasi murah berbicara tentang jawa barat tak lepas dari kota Bandung dan Lembang, yupzzz sebuah kawasan yang selalu jadi tujuan utama para pecinta rekreasi murah untuk jalan - jalan, akan tetapi saat ini yang akan kita bahas adalah Pangandaran. Siapa sih yang belum pernah ke Pangandaran sebuah kabupaten termuda di Jawa Barat. Pangandaran mempunyai keindahan alam yang sangat menakjubkan. Terutama di sektor pantai nya. Selain pantai pangandaran yang terkenal, ada juga pantai yang mempesona lainya, pantai Batu Hiu adalah contohnya.

Pantai Batu Hiu sendiri terletak kurang lebih 15 KM dari pantai pangandaran, konon katanya di pantai ini terdapat sebuah batu karang yang menyerupai sirip ikan hiu, namun karena sapuan ombak lambat laun batu tersebut sudah tidak mirip lagi, akan tetapi para pecinta rekreasi murah di tempat ini tidak hanya menyajikan batu karang yang berbentuk sirip ikan hiu. Di pantai ini juga terdapat pepohonan yang sangat rindang dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para pecinta rekreasi murah.

Pantai batu hiu

Pemandangan yang di tawarkan pun tidak serta merta pemandangan saat siang hari. Bagi para pecinta rekreasi murah yang ingin melihat indahnya pantai batu hiu pada saat malam hari kalian bisa camping di tepian pantai batu hiu ini. Suasana pantai pada saat malam hari bisa menyejukan suasana hati, deburan ombak dan tiupan angin sepoi - sepoi bisa membuat kita melupakan sejenak beban yang kita jalani sehari - hari. 

Namun para pecinta rekreasi murah juga harus tetap waspada dan hati - hati apa bila camping di area pantai ini, karena seperti yang kita tau ciri khas pantai selatan adalah ombaknya yang sangat besar dan ganas, dan gelombang yang datang secara tiba - tiba. Selain itu di pantai batu hiu juga mempunya spot untuk bermain air tentunya, akan tetapi bukan di tepian pantai batu hiu, kita harus berjalan sekitar 500 meter untuk mencapai spot ini. Tempat bermain air ini adalah merupakan sebuah aliran sungai yang mengalir ke laut. 

Dan lokasi ini pun mempunyai kolam tersendiri sehingga menjadikan tempat ini sebagai tempat wahana dan pesona tersendiri. Harga tiket masuk pantai batu hiu pun relatif murah cukup dengan RP 6.000,- kita sudah bisa berkunjung sepuasnya di pantai ini, dan apabila para pecinta rekreasi murah membawa motor tiket yang di kenakan Rp 14.000- untuk yang membawa kendaraan pribadi Rp 37.000,- akan lebih hemat lagi jika para pecinta murah datang kesini bersama rombongan. Jadi tunggu apalagi agendakan piknik kalian ke pantai batu hiu.

Pantai batu hiu pangandaran





home


Posting Komentar

0 Komentar