Goa Pindhul, caving seru menikmati keindahan sungai bawah tanah

Gia pindhuk




(Rekreasi Murah), Apa kabar para pecinta rekreasi murah? Semoga selalu di berikan kesehatan dan juga rizqi yang melimpah, saat ini masih kita bahas tentang Gunungkidul, Gunungkidul sangat terkenal dengan daerah yang gersang, tandus, sering kekurangan air bersih, dan juga angka kematian ganting diri yang sangat banyak, tapi saat ini bisa di bilang Gunungkidul lain dulu lain sekarang, kenapa saya bilang demikian, karena saat ini Gunungkidul menjadi kabupaten dengan jumlah wisatawan terbanyak di banding kabupaten - kabupaten lain yang ada di jogja.

Berbicara tentang Gunungkidul tidak akan ada habisnya, apalagi mengenai destinasi wisata Gunungkidul selalu mempunya destinasi wisata baru setiap tahunnya dan para pecinta rekreasi murah tidak akan pernah bosen untuk selalu mengunjungi Gunungkidul, dan saat ini yang akan kita bahas adalah Goa Pindhul.

Yupzzzz salah satu destinasi wisata unggulan yang satu ini tidak akan pernah ada sepinya apalagi setiap akhir pekan, para pecinta rekreasi murah udah pasti banyak bgt yang datang kesini. Nah bagi kalian para pecinta rekreasi murah yang belum tahu tempat ini, Goa Pindhul terletak di desa Gelaran I Kelurahan Bejiharjo kecamatan karangmojo. Lebih tepatnya berada 7 km dari pusat kota Wonosari,Dan bisa di tempuh dengan waktu 2 jam dari kita Yogyakarta.

Goa pindhul

Harga tiket masuk ke kawasan Goa Pindhul cukup murah yaitu Rp 10.000,-/orang, dan untuk tiket atau sewa peralatan caving Rp 50.000,-/orang. Tapi dengan harga segitu kalian tidak akan rugi. Karena kita bisa melihat keindahan alam bawah tanah yang ada di tempat ini. Bahkan di tengah perjalanan kita menyusuri sungai bawah tanah kita bs menikmati cahaya dari syurga.

Nah bagi kalian para pecinta rekreasi murah ga lengkap rasanya kalau sudah sampai ke Gunungkidul ga mampir ke tempat yang satu ini. Selain kalian bisa berkunjung kesini kalian juga bisa bawa rombongan lho. Akan lebih asyik apa bila kalian bareng - bareng dengan sahabat, tetangga , keluarga. 

Gia pindhul







home


Posting Komentar

0 Komentar