Svarga Bumi, Destinasi Wisata Alternatif di Magelang Selain Candi Borobudur

Svargabumi




(Rekreasi Murah),Mendengar kata Magelang pasti yang ada dipikiran kita adalah Candi Borobudur yang menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang dilindungi oleh UNESCO. Tapi tahukah kalian para pecinta rekreasi murah? Selain Candi Borobudur, ternyata ada satu destinasi wisata yang unik di sekitaran candi Borobudur lho. Svargabumi namanya.

Svargabumi ini letaknya tidak jauh dari Candi Borobudur. Saat ini Svargabumi terkenal sekali karena memiliki spot foto yang instagramable. Lokasinya terletak di tengah hamparan sawah dengan spot selfie menarik serta pemandangan Candi Borobudur dan juga Perbukitan Menoreh. Saat pertama kali memasuki kawasan ini, para pecinta rekreasi murah akan disambut hamparan sawah yang hijau.

Svargabumi



Di sepanjang pematang sawah sudah dipasangi jalan yang terbuat dari kayu dan bercabang ke 22 spot foto yang ada di tempat ini. Melewati pematang sawah dan melompat dari satu spot ke spot yang lain akan terasa mengasyikan. Spot foto yang utama adalah ukiran kayu dengan frame Candi Borobudur yang berada di kejauhan. Foto yang kalian ambil bisa lebih apik saat pagi hari, ketika pemandangan Candi Borobudur dan Perbukitan Menoreh tampak terlihat dengan jelas. Di sini, pengunjung  bebas memilih spot foto yang diinginkan.

"Spot-spot foto di sini sangat modern namun tidak merusak lingkungan. Kemudian mengatur pola sawah yang sudah ada" jelas salah satu pemilik dari Svargabumi. Jadi tidak ada salahnya nih para pecinta rekreasi murah untuk mengunjungi tempat ini. Apalagi bagi kalian para penganut konten yang instagramable banget, rasanya wajib untuk sesekali datang ke destinasi wisata yang satu ini.

Svargabumi






Untuk kalian yang butuh informasi seputar wisata dan paket wisata untuk private trip maupun rombongan, kalian bisa banget nih untuk menghubungi admin kami di:

KENZONE JOURNEYS
0812-8349-9710 
IG: @kenzonejourneys



home


Posting Komentar

0 Komentar