D'castello, wisata dengan keindahan alam

D'Castello




(Rekreasi Murah), Halo para pecinta rekreasi murah. Sepertinya sudah lama nih, saya ga ngasih info destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi. Kebetulan sekali, saat ini saya sedang berada di daerah Subang, tepatnya di D'Castello. Yupzzz! D'Castello ini adalah salah satu objek wisata baru yang ada di Subang.

D'Castello menawarkan pemandangan keindahan hamparan bunga yang cantik dan dipadukan dengan bangunan ala benteng Moscow, Rusia. Selain itu, D'Castello juga menyediakan resto serta taman, yang membuat lokasi ini cocok sebagai salah satu destinasi liburan kalian bersama keluarga nih, para pecinta rekreasi murah.

Pada hari Senin - Jumat, objek wisata yang mulai beroperasi ditahun 2021 ini, buka pada jam 08.00 - 17.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, D'Castello buka dari jam 08.00 - 18.00 WIB.

D'Castello



Untuk menuju tempat ini, termasuk sangat mudah lho, para pecinta rekreasi murah. Bagi kalian para pecinta rekreasi murah yang datang dari arah Jakarta dengan melalui jalan tol Cipali, kalian bisa keluar di pintu tol Subang. Lalu menuju ke arah Sariater.

Lalu bagi kalian para pecinta rekreasi murah yang datang dari arah Jawa Tengah, juga bisa keluar pintu tol Subang ini. Lokasi D'Castello itu sendiri berada di Jalan Palasari Dua Babakan GN No. 16, Kecamatan Ciater. Kalau dari gerbang tol Subang, kurang lebih membutuhkan waktu 2 jam untuk sampai ke lokasi ini.

Oh iya, menurut informasi yang saya dapat, D'Castello ini merupakan milik salah satu artis ternama indonesia, yaitu Dewi Persik. Nah bagi kalian para pecinta rekreasi murah, saya sarankan untuk mengagendakan liburan keluarga kalian ke D'Castello. Karena tempat ini adalah salah satu alternatif wisata yang wajib dikunjung selain Sariater tentunya.

D'Castello





home


Posting Komentar

0 Komentar