Tokyo in Dlingo

Tokyo in dlingo




(Rekreasi Murah), Dlingo memang tidak pernah kehabisan tempat untuk di jadikan sebuah destinasi wisata baru. Little Tokyo contohnya ini adalah sebuah destinasi wisata baru yang ada di kawasan Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan bagi pecinta rekreasi murah ini adalah salah satu tempat yang wajib di kunjungi.

Mengambil konsep resort dan Recreacional resto destinasi yang juga cukup populer dengan nama litto ini siap membawa pengalaman rekreasi gaya jepang termasuk menghadirkan panorama matahari terbenam.

Tokyo in dlingo

Litto terinspirasi dari dari Okutama, sebuah daerah di sebelah barat tokyo yang di kenal sebagai daerah yang tenang dan cocok untuk melepas lelah. Dan untuk sampai di daerah ini para pecinta rekreasi murah di wajibkan untuk membawa kendaraan pribadi. Kalau para pecinta rekreasi murah melalui jalan wonosari jogja ambil arah he ha sky view. Litto berdekatan dengan puncak becii. Lebih tepatnya berada di antara pinus pengger dan puncak becici.

Tiket masuk di litto Rp 30.000,- akan tetapi para pecinta rekreasi murah mendapatkan voucher Rp 20.000,- dan bisa di tukar soft drink. Jadi ga lengkap rasanya kalau pecinta rekreasi murah sudah sampai di he ha sky view tapi tidak sampai ke litto. 






home


Posting Komentar

0 Komentar