Puncak Becici Wisata Spot foto yang lagi hits

Puncak becici




(Rekreasi Murah), Salam para pecinta rekreasi murah, kali ini kita kita akan berpetualang dan bermain dengan alam yang indah dengan ciri khas pohon pinusnya. Pasti para pecinta rekreasi murah sudah bisa menebak dong, yupssss mana lagi kalau bukan Puncak Becici, wisata yang menawarkan keindahan alam dan juga hutan pinusnya.

Puncak Becici ini terletak di Gunung Cilik RT 7/RW 2, Gunung Muntuk, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Jika kalian ke sana cukup membayar tiket masuk kisaran Rp. 2.500,- perorang dan biaya parkir Rp. 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp. 5.000,- untuk mobil.  

Sahabat pecinta rekreasi murah tak perlu khawatir tentang akses menuju Puncak Becici karena jalannya sudah baik. Selain itu kalian akan disuguhkan suasana asri dan hijau sepanjang jalan. Wisata ini buka setiap hari mulai hari Senin-Minggu. Di masa pandemi covid-19 ini, wisata Puncak Becici juga mulai mengikuti protokol kesehatan. Selain disediakan tempat cuci tangan, traveler akan didata, dihimbau untuk jaga jarak serta wajib menggunakan masker.

Puncak becici

Selain menawarkan keindahan hutan pinus, ada banyak fasilitas yang bisa digunakan seperti outbound, gardu pandang, gazebo, spot foto, mushola dan masih banyak lagi. Memang Puncak Becici ini sangat cocok bagi traveler yang hobi foto-foto alam atau bahkan cocok untuk foto prawedding.

Sedangkan bagi kalian yang pengen keliling hutan juga ditawarkan sewa jeep keliling. Jika masih ingin berlama-lama dan menikmati Puncak Becici di malam hari kalian bisa camping bersama keluarga atau teman. Di malam hari kalian bisa melihat indahnya kota dari puncak. 

Puncak becici





home


Posting Komentar

0 Komentar