Nyore Santai di Obelix Hills Jogja

Nyore santai




(Rekreasi Murah), Obelix hills jogja, mungkin namanya belum setenar Pinus pengger. Kebun buah mangunan. He ha sky view dan lainya. Akan tetapi tempat yang berada di daerah Klumprit, Wukirharjo, kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini adalah salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi oleh para pecinta rekreasi murah.

Menuju ke obelix hills dari kota jogja rute termudah dengan melalui  jalan jogka solo belok kanan pas pertigaan candi prambanan, melewati jalan piyungan prambanan kurang lebih 3,5 km. Lalu belok kiri mengikuti arah menuju candi ijo dan juga tebing breksi. Setelah melalui kedua tempat tersebut barulah kita tiba di obelix hills.

Para pecinta rekreasi murah saya ingatkan untuk yang membawa kendaraan pribadi alangkah lebih baiknya cek kendaraan anda. Karena menuju obelix hills kendaraan harus benar benar dalam keadaan yamg fit. Medan yang akan kita lalu menuju obelix hills sangat extrim karena tanjakan dan turunan yang terjal.

Nyore santai

Akan tetapi sesampainya di obelix hills para pecinta rekreasi murah tidak akan merasa rugi karena pemandangan yang di suguhkan di obelix hills sangat mempesona. Apa lagi di saat sore hari kita bisa melihat sun set dan gagahnya gunung merapi di tempat ini.

Di obelix hills terdapat 30 spot foto. Dan beberapa di antarnya berbayar tetapi lebih banyak yang gratis. Untuk tiket masuk di kenakan biaya Rp 20.000,- pada saat weekend di hari biasa para pecinta rekreasi murah cukup membayar Rp 15.000,- saja.

Dan bagi para pecinta rekreasi murah yang membawa rombongan dalam jumlah besar harus menggunakan shuttle untuk sampai di obelix hills karena armada big bus dan medium bus tidak bisa naik menuju obelix hills. Untuk harga tiket shuttel sendiri berkisar Rp 15.000,-/ orang.






home


Posting Komentar

0 Komentar