Studio Alam Gamplong, studio dengan nuansa tempo dulu

Studio alam gamplong




(Rekreasi Murah), Berbicara tentang jogja tidak akan ada habisnya, mungkin itu kata-kata yang pas untuk menggambarkan kota jogja, apa lagi kalau kita membicarakan tentang destinasi wisata yang ada di jogja. Mungkin memang benar kita tidak akan pernah merasa bosan untuk berkunjung berkali - kali ke jogja, dan memang benar jogja selalu ngangenin. Dan para pecinta rekreasi murah kali ini saya menuju ke daerah sleman.

Tepatnya saya menuju ke dusun Gamplong, Desa Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman. Di tempat ini terdapat sebuah studio alam, studio gamplong namanya, tempat rekreasi baru ini sangat cocok untu berwisata foto.

Studio alam gamplong

Di studio gamplong para pecinta rekreasi murah bisa berpura - pura menjadi seorang bintang film ternama. Sebab sebelum menjadi tempat rekreasi studio Alam Gamplong merupakan tempat pengambilan gambar untuk film milik sutradara Hanung Bramantyo yang berjudul Sultan Agung. Tidak hanya itu para pecinta rekreasi murah ternyata film Bumi Manusia juga melakukan pengambilan gambar di studio alam gamplong.

Selesai pengambilan gambar film. Set yang telah didirikan ini tidak di robohkan, namun di berikan kepada Bupati Sleman yaitu Bapak Sri Purnomo untuk di jadikan sebagai destinasi rekreasi Yang baru, dan telah di resmikan oleh Bapak Presiden Joko widodo pada 15 juli 2018.

Di dalam tempat rekreasi itu terdapat beberapa zona yang dapat kamu kanjungi, salah satunya adalah zona replika Kranggan Surabaya, Pecinan, Benteng VOC, dan rumah tingkat yang terbuat dari kayu. Jadi buat kalian para pecinta rekreasi murah wajib hukumnya berkunjung ke destinasi yang satu ini. Untuk tiket masuk studio belum di kenakan biaya, hanya uang seikhlasnya untuk pemeliharaan kebersihan studio. Tpi di dalam studio ini ada beberapa zona yang berbayar, satu zona nya di kenakan biaya Rp 10.000,- termasuk apa bila kita mau naik kereta.

Studio alam gamplong







home


Posting Komentar

0 Komentar