New Selo Boyolali

 

New selo boyolali

New selo boyolali

New selo boyolali

Dalam perjalanan kali ini kita berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang populer di Boyolali Jawa Tengah, yakni New Selo. New Selo merupakan obyek wisata perbukitan yang terletak di Dusun III, Desa Samiran, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

Obyek wisata ini menawarkan pemandangan dan kesejukan yang akan membuat hati dan pikiran tenang bagi siapa pun yang datang. Gunung Merapi dan Merbabu menjadi dua pemandangan yang tak terelakkan.  Maka Tak heran, jika tempat ini tampak begitu hijau dengan balutan udara yang sejuk.

Adapun waktu tempuhnya kurang lebih 30 menit dari pusat kota Boyolali. Untuk retribusi masuk ke new selo murah sekali, yakni hanya 3.000 rupiah saja per orang. Namun jika masuk ke obyek wisatanya, pengunjung dikenakan biaya tambahan yaitu 5.000 rupiah per orang.

New Selo Boyolali, menjadi tempat pelarian yang tepat bagi wisatawan dari penatnya aktivitas sehari-hari. Di tempat ini wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan, gagahnya Gunung Merapi dan Merbabu yang tampak jelas. Karena tempat ini merupakan salah satu jalur pendakian dari kedua gunung tersebut.

Yang menarik lagi di sini adalah gardu pandang-gardu pandang yang dibangun dari bambu. Dibuat dengan berbagai bentuk yang artistik sehingga sangat cocok sekali untuk spot foto ala instagramable. Pengunjung dapat menggunakan gardu pandang ini untuk berfoto dengan background gunung-gunung di belakangnya.

Di saat pandi seperti ini ga ada salahnya traveller mencoba new selo sebagai salah satu destinasi alternatif kalian buat rekreasi bareng keluarga, relasi, teman.


New selo boyolali





home


Posting Komentar

0 Komentar