Berkeliling Indonesia hanya dengan waktu satu hari di Taman Mini Indonesia Indah

Taman mini indonesia indah




(Rekreasi Murah), Para pecinta rekreasi murah kepingin ga keliling Indonesia dan sedikit belajar tentang budaya yang di punyai Indonesia? Nah kali ini saya akan mencoba mengajak para pecinta rekreasi murah untuk berkunjung ke miniaturnya Indonesia, yupz Taman Mini Indonesia Indah, taman rekreasi ini bertempat di Jakarta Timur.

Taman Mini Indonesia Indah atau biasa di sebut TMII, merupakan sebuah tempat wisata dengan tema budaya indonesia, Taman Mini Indonesia Indah berdiri pada lahan seluas 150 hektar, yang dulunya di resmikan oleh ibu Tien Soeharto pada 20 April 1975. Tempat wisata yang satu ini menawarkan rangkuman dari kebudayaan indonesia dari 34 provinsi.

Beberapa kebudayaan yang ada di TMII, di antaranya adalah anjungan daerah dengan gaya arsitektur tradisional, bermacam tari daerah, busana daerah atau pakaian adat dan aneka tradisi yang terdapat di daerah seluruh Indonesia, selain itu, pada bagian tengah TMII ada danau gambaran miniatur kepulauan indonesia. Ketika liburan atau akhir pekan TMII akan sangat ramai pengunjung lho. Yrmpat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Taman mini indonesia indah

Beberapa wahana yang ada di TMII antara lain : Taman Among Puro, kolam renang snow bay, kereta gantung, taman ria atmaja, dan beragam wahana menarik lainya. Selain berekreasi, di TMII kita dapat menambah ilmu pengetahuan mengenai beragam kebudayaan yang di miliki Indonesia.

TMII tidak hanya di minati oleh wisatawan lokal namun juga wisatawan manca negara dengan berbagai kalangan usia. Bukan hanya sebagai tempat rekreasi, pun juga sebagai wahana edukasi tentang ragam budaya Indonesia. Banyak sekali wahana di TMII yang memiliki beberapa fitur yang wajib untuk di kunjungi dari setial sudut yang di miliki TMII.

Ada juga bangunan tempat peribadatan bagi kelima agama yang ada di Indonesia, museum, theater serta wahana rekreasi yang beraneka ragam jenisnya, untuk harga tiket masuk TMII adalah Rp 20.000,- - Rp 50.000,- /orang, mobil Rp 20.000,- Bus/Truk Rp 40.000,- motor Rp 15.000,- dan sepeda Rp 1.000,- harga ini berlaku untuk senin - jumat, adapun jam operasional TMII mulai jam 08.00 - 20.00.

Liburan ke TMII itu tidak hanya sekedar liburan cuci mata atau sekedar refresing, melainkan juga kita bisa belajar berbagai hal, apalagi TMII tergolong lengkap dan semua ada,  nah jadi kalian para pecinta rekreasi murah tidak perlu ragu lagi untuk memilih TMII sebagai destinasi wisata yangvwajib kalian kunjungi bersama keluarga.

Tmii






home


Posting Komentar

0 Komentar